Share

Kisah Cantiknya Aya Ohori, Pebulutangkis Jepang Pengagum Taufik Hidayat yang Punya Daya Pikat Gigi Kelinci

Cahyo Yulianto, Jurnalis · Selasa 23 April 2024 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 22 40 2999268 kisah-cantiknya-aya-ohori-pebulutangkis-jepang-pengagum-taufik-hidayat-yang-punya-daya-pikat-gigi-kelinci-doqCJKdTdl.jpg Tunggal putri asal Jepang, Aya Ohori. (Foto: BWF)
A A A

KISAH cantiknya Aya Ohori, Pebulutangkis Jepang pengagum Taufik Hidayat yang punya daya pikat gigi kelinci akan diulas oleh Okezone di artikel ini. Bulutangkis menjadi olahraga yang sangat digandrungi di berbagai negara.

Setiap turnamen resmi BWF digelar di berbagai negara, seluruh tribun tidak pernah sepi akan penonton.

Alasannya jelas karena ada banyak pemain-pemain hebat yang saling bertanding. Selain itu, beberapa yang lain juga menonton pertandingan bulutangkis adalah demi melihat pesona pebulutangkis cantik dari berbagai negara.

Jepang menjadi salah satu negara yang memiliki banyak pebulutangkis super cantik. Aya Ohori contohnya. Pebulutangkis yang bermain di sektor tunggal putri ini memiliki banyak penggemar khususnya dari kaum adam yang terpesona dengan kecantikannya.

Aya Ohori

Aya Ohori memiliki wajah oriental dengan kulit putih eksotis khas perempuan Jepang. Namun yang paling menjadi daya pikatnya adalah gigi kelinci yang ia punya. Saat tersenyum, gigi ini akan terlihat dengan jelas sehingga membuat senyumnya semakin mempesona.

Saat bertanding di atas lapangan, Aya Ohori terbiasa mengenakan jersey yang terlihat modis dan feminim. Selama bertanding, ia juga sesekali melemparkan senyuman yang membuat banyak penonton terkesima.

Menariknya, Aya rupanya bukan seorang yang gemar menggunakan make up. Tunggal putri yang sangat mengidolakan Taufik Hidayat ini tidak terlalu peduli dengan perawatan kulit. Ia juga gemar berjemur dan membiarkan kulitnya menghitam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Meskipun begitu, kecantikan Aya Ohori tetap bertahan dan tidak pernah luntur. Kecantikan ini pula yang membuatnya sempat menjadi bintang iklan dari brand raket yang digunakannya, yakni Yonex.

Namun momen Aya Ohori menjadi bintang iklan ini hanya sekali saja terjadi karena merupakan bagian kerjasama. Kedepannya, ia tidak ingin lagi menjadi model maupun bintang iklan karena dirinya tidak menyukai kegiatan di dunia entertainment.

Terlepas dari hal itu, Aya Ohori.sendiri.telah bermain bulutangkis sejak usia 6 tahun. Namanya mulai terkenal di kancah internasional setelah menjadi juara di ajang Kejuaraan Junior Asia 2013.

Tak lama setelah itu, ia kemudian naik ke level senior dan mulai bertanding melawan banyak pebulutangkis hebat dunia. Ia pun sukses menjadi juara Amerika Open dan China Masters di awal karir profesionalnya.

Aya Ohori

Setelahnya ia banyak menjuarai berbagai ajang termasuk yang paling baru adalah Thailand Masters 2024. Tak ayal, Aya Ohori saat ini menduduki peringkat 11 ranking BWF dan menjadi salah satu tinggal putri yang paling diperhitungkan.

Itulah tadi kisah cantiknya Aya Ohori, Pebulutangkis Jepang pengagum Taufik Hidayat yang punya daya pikat gigi kelinci.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini