Share

Tendang Gadis Ring, Petarung MMA Ali Heibati Dihukum Larangan Bertarung Seumur Hidup!

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 23 April 2024 20:24 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 23 43 2999720 tendang-gadis-ring-petarung-mma-ali-heibati-dihukum-larangan-bertarung-seumur-hidup-w07JTW4SU8.jpg Petarung MMA, Ali Heibati, menendang gadis ring yang sedang bertugas (Foto: Instagram/@nash_4_tigram)
A A A

PETARUNG MMA, Ali Heibati, dijatuhi hukuman larangan bertarung seumur hidup. Gara-garanya, ia menendang pantat gadis ring jelang duel!

Heibati sedianya akan bertarung melawan Arkady Osipyan di Moskow, Rusia, pada Jumat 19 April 2024. Keduanya berduel dalam ajang Hard Fighting Championship untuk memperebutkan tiket ke turnamen utama MMA Hardcore.

Gadis ring bernama Maria hendak melawan petarung MMA Ali Heibati (Foto: Instagram/@nash_4_tigram)

Seperti biasa, gadis ring berlenggak-lenggok jelang duel sembari membawa papan informasi soal ronde. Tak disangka, Heibati justru menendang pantat gadis bernama Maria itu.

Sang gadis sempat berbalik dengan penuh amarah. Namun, wasit mencegah terjadinya keributan lebih lanjut.

Entah berhubungan atau tidak, Heibati kalah dalam duel melawan Osipyan di ronde pertama. Nahasnya lagi, petarung asal Iran itu dipukul oleh pihak-pihak yang marah dengan perbuatannya terhadap Maria.

Keributan antara dua pendukung, Heibati dan Osipyan plus Maria, pun pecah. Untungnya, hal itu bisa segera dicegah dan tensi mereda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Usai pertarungan, Heibati dan Maria muncul di media sosial. Sang petarung meminta maaf atas aksinya dan si gadis ring pun memberi pengampunan.

“Saya ingin meminta maaf secara publik kepada Maria. Saya adalah seorang pria yang sudah menikah, jadi saya menghormati perempuan,” ungkap Heibati, mengutip dari Fox Sports, Selasa (23/4/2024).

Keributan di ring oktagon MMA antara Ali Heibati dengan sekumpulan orang (Foto: Instagram/@nash_4_tigram)

“Maria sedang melakukan pekerjaannya dan saya, setelah pertarungan, juga tidak bisa terima karena mereka juga memukul saya di kepala. Katakan kepada Maria, saya meminta maaf,” imbuhnya.

Kendati sudah saling memaafkan, proses hukum tetap berlanjut. Otoritas MMA Hard Fighting Championship menjatuhkan larangan tampil seumur hidup di seluruh panggung profesional kepada Heibati akibat aksinya!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini