Share

Pelita Jaya Tetap Incar Kemenangan atas Hong Kong Eastern Basketball Team, meski Sudah Dipastikan Lolos Babak Utama BCL Asia 2024

Rio Eristiawan, Jurnalis · Jum'at 26 April 2024 00:04 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 25 36 3000436 pelita-jaya-tetap-incar-kemenangan-atas-hong-kong-eastern-basketball-team-meski-sudah-dipastikan-lolos-babak-utama-bcl-asia-2024-Kbhg2Lxaaw.jpg Pelita Jaya kala berlaga. (Foto: Pelita Jaya)
A A A

JAKARTA Pelita Jaya memastikan diri tetap mengincar kemenangan atas Hong Kong Eastern Basketball Team. Target ini tetap dipasang, meski mereka sudah dipastikan lolos ke babak utama Basketball Champions League (BCL) Asia 2024.

Pelatih Pelita Jaya, Johannis Winar, memastikan Pelita Jaya tetap mengincar kemenangan. Ia tak ingin Pelita Jaya bermain di bawah standar setelah lolos ke babak utama BCL Asia 2024.

Pelita Jaya vs Prawira Bandung

"Lebih ke konsistensi. Yang penting bagaimana kita eksekusi punya sistem, kita tetap bermain jangan sampai gara-gara sudah lolos kita jangan sampai kita sudah lolos jangan bermain asal-asalan di bawah dari standar yang kita bisa main tetep juga bermain," kata Johannis Winar kepada awak media, Rabu 24 April 2024.

"Kita berharap kalau bisa menang, kita menang. Saya selalu bilang mau menang setiap pertandingan saya (bilang) selalu mau menang," lanjutnya.

Pelita Jaya memasrikan diri lolos ke babak utama Basketball Champions League (BCL) Asia 2024 usai mengalahkan Prawira Harum Bandung. Laga kedua Grup A Kualifikasi BCL Asia 2024 yang digelar di Britama Arena, Jakarta Pusat pada Rabu 24 April 2024 malam WIB itu berakhir dengan skor 88-67.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam laga ini, JaQuori Mc Laughlin menjadi bintang kemenangan Pelita Jaya. Pebasket berusia 26 tahun itu sukses membuat 24 poin, tiga assist, dan empat rebound dari 25 menit bermain.

Sementara itu, kemenangan atas Prawira Harum Bandung membuat Pelita Jaya memastikan satu tempat di babak utama BCL Asia 2024. Sebab, runner-up IBL 2023 itu telah mendapatkan dua kemenangan beruntun di babak kualifikasi.

Pelita Jaya vs Prawira Bandung

Pelita Jaya pun akan menghadapi Hong Kong Eastern Basketball Team di laga terakhir Grup A Kualifikasi BCL Asia 2024. Laga itu akan digelar di Britama Arena, Jumat (26/4/2024).

Pelita Jaya diunggulkan untuk mendapatkan hasil bagus. Pasalnya, Hong Kong Eastern Basketball Team belum meraih kemenangan di dua laga sebelumnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini