Share

Jadwal Siaran Langsung Tim Bulu Tangkis Indonesia vs Hong Kong di Piala Uber 2024, Live di iNews!

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 25 April 2024 05:51 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 25 40 3000301 jadwal-siaran-langsung-tim-bulu-tangkis-indonesia-vs-hong-kong-di-piala-uber-2024-live-di-inews-DqOJgYcPz8.jpg Tim Bulu Tangkis Putri Indonesia di Piala Uber 2024. (Foto: PBSI)
A A A

JADWAL siaran langsung tim bulu tangkis putra Indonesia vs Hong Kong di Piala Uber 2024 dapat Anda ketahui di artikel ini. Perjuangan para Srikandi Tanah Air itu akan dimulai pada Sabtu 27 April 2024 dan dapat disaksikan secara live di iNews.

Seperti yang diketahui, lawan berat menanti tim bulu tangkis putri Indonesia pada Piala Uber 2024. Tergabung di Grup C, Indonesia akan melawan Uganda, Hong Kong, dan Jepang.

Tentu bila dilihat dari lawan Tim bulu tangkis putri Indonesia tersebut, hanya Uganda yang bukanlah menjadi ancaman. Hong Kong bisa menyulitkan meski di atas kertas masih unggul Indonesia.

Lalu Jepang adalah lawan terkuat Indonesia pada Grup A Piala Uber 2024. Untuk itu, Indonesia wajb memetik kemenangan dua gim langsung saat melawan Hong Kong dan Uganda agar tak terlalu memberatkan saat melawan Jepang.

Tim Bulu Tangkis Indonesia di Piala Uber 2024

Untuk Piala Uber 2024, Indonesia diwakili sejumlah atlet terbaiknya. Seperti di sektor tunggal, ada Gregoria Mariska Tunjung, Ester Nurumi Tri Wardoyo, Komang Ayu Cahaya Dewi, hingga Ruzana.

Lalu di sektor ganda, ada Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Rachel Allessya Rose/Meilysa Trias Puspitasari, dan juga Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari. Lalu untuk kapten tim putri Indonesia untuk Piala Uber 2024, PBSI sudah menunjuk Apriyani Rahayu untuk mengemban tugas berat tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Piala Thomas dan Uber 2024 sendiri akan berlangsung di Chengdu, China. Mereka tepatnya akan bermain di Chengdu High-tech Zone Sports Center Gymnasium mulai 27 April sampai 5 Mei 2024.

Sebelum berangkat ke China, Ketua Tim Ad Hoc PBSI, M. Fadil Imran pun sudah memberikan wejangan kepada para atlet Tanah Air. Ia meminta untuk jaga kekompakan karena dalam turnamen seperti Piala Thomas dan Uber yang diutamakan adalah kerja sama tim.

“Thomas dan Uber Cup ini kejuaraan beregu. Suasananya agak berbeda dengan turnamen-turnamen sebelumnya yang bersifat perorangan. Semangat kebersamaan harus terbangun lebih kuat. Namun, jangan sampai juga kebersamaan itu menjadi beban,” kata Fadil dalam rilis PBSI, Kamis (25/4/2024).

“Momentum positif sejak All England harus terus dijaga apinya hingga Olimpiade Paris nanti. Thomas dan Uber ini penting karena akan mempengaruhi posisi dalam drawing,” sambungnya.

Tim Bulu Tangkis Indonesia di Piala Uber 2024

Berikut Jadwal Siaran Langsung Tim Bulu Tangkis Indonesia vs Hong Kong di Piala Uber 2024:

Sabtu 27 April 2024 Pukul 13.00 WIB (Live iNews)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini