Share

Kisah Lin Dan, Legenda Bulutangkis China Ini Nyaris Beri Nama Anaknya dengan Lee Min-ho Aktor Korea Selatan

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 25 April 2024 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 25 40 3000540 kisah-lin-dan-legenda-bulutangkis-china-ini-nyaris-beri-nama-anaknya-dengan-lee-min-ho-aktor-korea-selatan-okGVNPxl8H.jpg Lin Dan bersama keluarganya. (Foto: Instagram/@therealindan)
A A A

KISAH Lin Dan, legenda bulutangkis China ini nyaris beri nama anaknya dengan Lee Min-ho. Diketahui, Lee Min-ho sendiri merupakan aktor ternama dari Korea Selatan.

Diketahui, Lin Dan sukses mengukir karier ciamik di panggung bulutangkis dunia. Dia merebut banyak sekali gelar juara bergengsi, di antaranya ada dua medali emas Olimpiade yang diraih pada 2008 dan 2012.

Lin Dan

Tak ayal, Lin Dan pun pernah menyabet status raja bulu tangkis dunia. Sebab, pebulutangkis kelahiran Fujian, China, 14 Oktober 1983 itu pernah menduduki peringkat 1 dunia pada 2004.

Dengan ketenarannya, tak heran serba-serbi kehidupan Lin Dan selalu ramai disorot. Salah satunya soal keluarga.

Apalagi, Lin Dan diketahui sempat berencana memberi nama unik untuk buah hatinya. Dia hampir menamai anaknya yang lahir pada 5 November 2016 dengan nama Lee Min-ho.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sosok Lee Min-ho yang merupakan aktor kenamaan Korea Selatan itu memang begitu tersohor. Dia berhasil dapat sorotan besar usai drama yang dibintanginya berjudul ‘Boys Before Flowers’ ramai penonton.

Tetapi pada akhirnya, Lin Dan tak jadi menamai anaknya dengan Lee Min-ho. Dia pun memberi nama anaknya Lin Xiao Yu.

Lin Dan

Nama anak Lin Dan ini pun punya arti yang unik. Dilansir dari The Star, Xiao Yu memiliki arti shuttlecock kecil. Jadi, penamaan anaknya pun tak jauh dari kehidupan sang ayah yang menekuni karier sebagai pebulutangkis.

Tetapi kini, Lin Dan sendiri sudah pensiun sebagai pebulutangkis profesional. Langkah itu tepatnya diambil pada 4 Juli 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini