Share

5 Pembalap yang Diwaspadai Francesco Bagnaia di MotoGP Spanyol 2024, Ada Marc Marquez hingga Murid Valentino Rossi!

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 27 April 2024 06:56 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 27 38 3001258 5-pembalap-yang-diwaspadai-francesco-bagnaia-di-motogp-spanyol-2024-ada-marc-marquez-hingga-murid-valentino-rossi-8gQFRALjNz.jpg Para pembalap MotoGP. (Foto: MotoGP)
A A A

5 pembalap yang diwaspadai Francesco Bagnaia di MotoGP Spanyol 2024 menarik diulas. Di antaranya, ada Marc Marquez hingga murid Valentino Rossi.

Ya, gelaran MotoGP 2024 akan berlanjut pada akhir pekan ini. Ada balapan seru akan digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol, pada Minggu 28 April 2024 malam WIB.

Marc Marquez

Jelang balapan itu, juara dunia MotoGP 2023, Francesco Bagnaia, membeberkan lima nama pembalap yang diwaspadainya. Mereka adalah Marc Marquez, Jorge Martin, Maverick Vinales, hingga murid Valentino Rossi seperti Franco Morbidelli dan Marco Bezzecchi.

Nama Martin, Marquez, dan Vinales memang tengah jadi sorotan karena terus tampil gacor di awal musim ini. Marquez sendiri sudah dua kali naik podium, tetapi hanya di sesi sprint race, bukan pada balapan utama.

Sementara Vinales, dia sukses besar dalam balapan seri sebelumnya yang bertajuk MotoGP Amerika Serikat 2024. Di sana, dia menyapu bersih kemenangan di sesi sprint race dan juga balapan utama.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tetapi, keberadaan nama Morbidelli sejatinya mengejutkan. Sebab, dia gagal tampil apik di awal musim MotoGP 2024 ini bersama tim barunya, Pramac Ducati.

“Di sini, di Jerez, terdapat banyak pembalap yang cepat, dan perbedaannya kecil,” ujar Bagnaia, dikutip dari Motosan, Sabtu (27/4/2024).

Para pembalap MotoGP

“Jika saya harus menyebutkan beberapa di antaranya, saya akan menyebutkan Maverick, Marquez, Morbidelli, dan Bezzecchi, selain Martin,” lanjutnya.

“Faktanya adalah beberapa menggunakan tipe berbeda. Oleh karena itu, sulit untuk membandingkannya,” tukas Bagnaia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini