Share

Link Live Streaming Tim Bulutangkis Indonesia vs Hong Kong di Piala Uber 2024, Klik di Sini!

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 27 April 2024 08:50 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 27 40 3001284 link-live-streaming-tim-bulutangkis-indonesia-vs-hong-kong-di-piala-uber-2024-klik-di-sini-RM75N4yiRR.jpg Tim bulu tangkis Indonesia di Piala Uber 2024. (Foto: PBSI)
A A A

LINK live streaming tim bulutangkis Indonesia vs Hong Kong di Piala Uber 2024 dapat diketahui dalam artikel ini. Laga seru itu akan digelar di Chengdu High-tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China, pada Sabtu (27/4/2024) mulai pukul 12.00 WIB.

Ya, perjalanan tim bulu tangkis putri Indonesia di pentas Piala Uber 2024 akan dimulai hari ini. Gregoria Mariska Tunjung cs sendiri diketahui tergabung di Grup C pada Piala Uber 2024 bersama Jepang, Hong Kong, dan Uganda.

Tim Bulu Tangkis Indonesia di Piala Uber 2024

Di laga perdana, tim bulu tangkis putri Indonesia akan melawan Hong Kong. Tentunya, kemenangan jadi target tim Merah Putih dalam laga ini demi jadi modal penting untuk lolos ke fase gugur. Pasalnya diketahui, hanya juara dan runner-up dari setiap grup yang berhak lolos ke babak berikutnya.

Pada gelaran Piala Uber 2024 sendiri, tim Merah Putih diperkuat sederet pemain terbaik Tanah Air. Di sektor tunggal sendiri, ada Gregoria Mariska Tunjung, Komang Ayu Cahya Dewi, Ester Nurumi Tri Wardoyo, hingga Ruzana.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sementara itu, di sektor ganda, nama-nama pemain yang dibawa tak kalah unggul. Ada Apriyani Rahayu, Siti Fadia Silva Ramadhanti, Lanny Tria Mayasari, Ribka Sugiarto, Rachel Allessya Rose, dan Meilysa Trias Puspitasari.

Nama Lanny/Ribka dan Rachel/Meilysa sendiri diketahui baru saja meraih gelar juara. Lanny/Ribka sukses menyabet gelar Swiss Open 2024, sementara Rachel/Meilysa menjuari Orleans Masters 2024.

Tim Bulu Tangkis Indonesia di Piala Uber 2024

Dengan kehadiran sederet pemain itu, menarik menantikan penampian tim bulu tangkis Indonesia melawan Hong Kong. Akankah mereka membuka perjalanan dengan manis?

Laga seru tim bulutangkis Indonesia vs Hong Kong di Piala Uber 2024 dapat disaksikan live streaming di Vision+. Caranya mudah, cukup klik di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini