Share

Susunan Pemain Indonesia vs Hong Kong di Piala Uber 2024: Gregoria Mariska Siap Tempur, Apriyani/Fadia Belum Diturunkan!

Cikal Bintang, Jurnalis · Sabtu 27 April 2024 09:47 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 27 40 3001300 susunan-pemain-indonesia-vs-hong-kong-di-piala-uber-2024-gregoria-mariska-siap-tempur-apriyani-fadia-belum-diturunkan-laHc9NkZ3F.jpg Tim bulu tangkis Indonesia di Piala Uber 2024. (Foto: PBSI)
A A A

SUSUNAN pemain Indonesia vs Hong Kong di Piala Uber 2024 sudah dirilis. Sejumlah pemain terbaik Tanah Air siap tempur, di antaranya Gregoria Mariska Tunjung. Tetapi, ganda putri terbaik Indonesia saat ini, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, belum diturunkan.

Ya, tim bulu tangkis putri Indonesia akan bersua dengan Hong Kong di laga pertama Grup C Piala Uber 2024. Pertandingan itu akan berlangsung di Chengdu High-Tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China pada Sabtu (27/4/2024) pukul 12.00 WIB.

Gregoria Mariska Tunjung

Susunan pemain pun sudah dirilis. Tim bulu tangkis putri Indonesia secara berurutan akan menurunkan Gregoria Mariska Tunjung, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto, Ester Nurumi Tri Wardoyo, Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose, dan Komang Ayu Cahya Dewi.

Menariknya, tim bulu tangkis putri Indonesia belum menurunkan ganda putri unggulannya, Apriyani/Fadia dalam pertandingan pertama ini. Pelatih ganda putri Indonesia, Eng Hian, lebih memilih untuk menurunkan Lanny/Ribka dan Meilysa/Rachel.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pertandingan akan dibuka dengan duel Gregoria versus Yeung Sum Yee. Kemudian, ada laga Lanny/Ribka versus Yeung Nga Ting/Yeung Pui Lam, dan Ester Nurumi Tri Wardoyo melawan Saloni Samirbhai Mehta.

Setelah itu, laga dilanjutkan dengan Meilysa/Rachel versus Lui Lok Lok/Ng Wing Yung. Pada pertandingan penutup, Komang Ayu Cahya Dewi akan berduel dengan Liang Ka Wing di laga kelima.

Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari

Berikut Susunan Pemain Indonesia vs Hong Kong di Piala Uber 2024:

Gregoria Mariska Tunjung vs Yeung Sum Yee

Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto vs Yeung Nga Ting/Yeung Pui Lam

Ester Nurumi Tri Wardoyo vs Saloni Samirbhai Mehta

Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose vs Lui Lok Lok/Ng Wing Yung

Komang Ayu Cahya Dewi vs Liang Ka Wing

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini