Share

Pesan Menyentuh Fajar Alfian untuk Marselino Ferdinan yang Ajak Berjuang Bersama untuk Indonesia di Olimpiade Paris 2024

Cikal Bintang, Jurnalis · Sabtu 27 April 2024 10:43 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 27 40 3001316 pesan-menyentuh-fajar-alfian-untuk-marselino-ferdinan-yang-ajak-berjuang-bersama-untuk-indonesia-di-olimpiade-paris-2024-1pVtiSHbYl.jpg Fajar Alfian bersama Marselino Ferdinan. (Foto: Instagram/@fajaralfian95)
A A A

PEBULU tangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian, tulis pesan menyentuh untuk pesepakbola muda Tanah Air, Marselino Ferdinan. Dia memberi kode keras kepada Marselino Ferdinan untuk membawa Timnas Indonesia U-23 lolos ke Olimpiade Paris 2024 agar bisa bersama-sama berjuang membawa harum Tanah Air di ajang tersebut.

Fajar Alfian merupakan salah satu atlet Indonesia yang sudah dipastikan membela Merah-Putih di Olimpiade Paris 2024. Fajar yang bertandem dengan Muhammad Rian Ardianto sudah memastikan tiket ke Paris setelah menjuarai All England 2024.

Fajar Alfian dan Marselino Ferdinan

Timnas Indonesia U-23 berpeluang emas mengikuti langkah Fajar/Rian setelah menembus semifinal Piala Asia U-23 2024. Sebab, tiga tim teratas di turnamen itu akan otomatis lolos ke Paris. Sementara itu, satu tim peringkat keempat akan diadu dengan wakil regional Afrika, Guinea U-23 untuk memperebutkan tiket Olimpiade tersisa.

Fajar menginginkan Timnas Indonesia U-23 yang digawangi oleh Marselino Ferdinan dan kolega ikut membela Merah-Putih di Paris. Lewat unggahan fotonya bersama Marselino, Fajar mendoakan yang terbaik untuk Garuda Muda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Hello bro (Marselino Ferdinan), tahun lalu temani jalan-jalan sambil nonton ke Stade de France di Paris,” kata Fajar dalam unggahan di akun Instagram pribadinya (@fajaralfian95), dipetik pada Sabtu (27/4/2024).

“Semoga tahun ini juga bisa sama-sama berjuang buat Indonesia di Olimpiade Paris lagi,” sambungnya.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Tentunya, harapan Fajar adalah juga merupakan mimpi seluruh rakyat Indonesia. Mengingat saat ini, Timnas Indonesia U-23 sedang mendapatkan momentum baik di bawah kepelatihan Shin Tae-yong.

Adapun, Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Uzbekistan U-23 di semifinal Piala Asia U-23 2024. Pertandingan itu akan berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar pada Senin 29 April 2024.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini