Share

Link Live Streaming Piala Thomas 2024 Indonesia vs Inggris: Langkah Awal Jonatan Christie Dkk, Klik di Sini!

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 27 April 2024 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 27 40 3001398 link-live-streaming-piala-thomas-2024-indonesia-vs-inggris-langkah-awal-jonatan-christie-dkk-klik-di-sini-HOR7syiwB6.jpg Indonesia akan menghadapi Inggris di laga pembuka fase grup Piala Thomas 2024 (Foto: PBSI)
A A A

LINK live streaming Piala Thomas 2024 antara Indonesia vs Inggris bisa Anda lihat di akhir artikel ini. Tim Merah-Putih akan mengawali perjuangan mereka di fase grup.

Seperti diketahui, Indonesia tergabung di Grup C pada ajang Piala Thomas 2024 kali ini. Selain Inggris, Fajar Alfian dan rekan-rekan juga berada satu grup dengan Thailand dan juara bertahan, India.

Tim bulu tangkis putra Indonesia akan berhadapan dengan Inggris di laga pertama Grup C Thomas Cup 2024. Pertandingan itu akan berlangsung di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, China pada Sabtu (27/4/2024) pukul 17.00 WIB.

Berbicara data di atas kertas, Indonesia jelas diunggulkan menang. Tim Merah-Putih tercatat punya rekor apik dengan menang head-to-head 7-0.

Pada pertemuan kali ini, Indonesia akan menurunkan Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Alwi Farhan di sektor tunggal putra. Kemudian, ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana di sektor ganda.

Anthony akan mengawali perjuangan tim Merah-Putih di Thomas Cup 2024. Pebulu tangkis asal Cimahi, Jawa Barat itu akan berhadapan dengan tunggal putra Inggris Harry Huang. Setelah itu, Fajar/Rian akan bermain di match kedua.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Jawara All England 2024 itu akan bersua dengan ganda putra unggulan Inggris, Ben Lane/Sean Vendy. Pada pertandingan ketiga, ada pertandingan tunggal putra antara Jonatan Christie versus Nadeem Dalvi.

Lalu, Bagas/Fikri akan berhadapan dengan Callum Hemming/Ethan Van Leeuwen di match keempat. Terakhir, ada Alwi Farhan yang akan berhadapan dengan tunggal putra Inggris Cholan Kayan. 

Link live streaming Piala Thomas 2024 Indonesia vs Inggris bisa klik di sini

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini