Share

Momen Marc Marquez dan Valentino Rossi Tak Bertegur Sapa di MotoGP Spanyol 2024

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Minggu 28 April 2024 21:15 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 28 38 3001807 momen-marc-marquez-dan-valentino-rossi-tak-bertegur-di-motogp-spanyol-2024-Cup0HfUUOl.jpeg Marc Marquez (93) dan Valentino Rossi (kaus putih, bertopi) tak bertegur sapa di parc ferme usai MotoGP Spanyol 2024 (Foto: Twitter)
A A A

JEREZ DE LA FRONTERA – Momen Marc Marquez dan Valentino Rossi tak bertegur sapa di MotoGP Spanyol 2024 akan dibahas Okezone. Padahal, keduanya berjarak begitu dekat!

Seri keempat MotoGP 2024 di Sirkuit Jerez-Angel Nieto, Jerez de la Frontera, Spanyol, telah selesai digelar Minggu (28/4/2024) malam WIB. Francesco Bagnaia tampil sebagai pemenang balapan!

Marc Marquez, Francesco Bagnaia, dan Marco Bezzecchi berdiri di podium usai MotoGP Spanyol 2024 (Foto: Reuters/Jon Nazca)

Pembalap tim Ducati Lenovo itu sukses menahan gempuran Marquez dalam lima putaran terakhir. Bagnaia sukses meraih kemenangan keduanya musim ini setelah di GP Qatar pada Maret 2024.

Posisi tiga ditempati Marco Bezzecchi. Pembalap tim Pertamina Enduro VR46 Racing Team itu langsung mendapat salam hangat dari sang bos, Valentino Rossi, di parc ferme.

Hal tersebut wajar mengingat ini adalah podium pertama bagi Bezzecchi di MotoGP 2024. Ia terakhir kali merasakan nikmatnya sampanye pada MotoGP India 2023, Oktober silam.

Momen menarik lalu tersaji di parc ferme. Marquez, Bagnaia, dan Bezzecchi, berada di area yang sama. Rossi juga hadir di sana demi menyambut dua anak didiknya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Marquez sempat menghampiri Bagnaia dan berbincang akrab. Rossi berdiri tak jauh dari kerumunan tim Gresini Racing di parc ferme Sirkuit Jerez.

Akan tetapi, Rossi dan Marquez sama sekali tidak bertegur sapa meski jaraknya sangat dekat! The Doctor sibuk berbicara dengan Bezzecchi. Sedangkan, The Baby Alien menghampiri timnya.

Marc Marquez dan Valentino Rossi tak bertegur sapa di parc ferme usai MotoGP Spanyol 2024 (Foto: Twitter)

Pemandangan itu seakan menegaskan Rossi dan Marquez masih terlibat perang dingin. Keduanya tampak sulit berdamai akibat serangkaian kejadian di masa lalu.

Patut dinanti apakah kehadiran Marquez dan Rossi di parc ferme akan terulang pada balapan selanjutnya atau tidak. Seri kelima, MotoGP Prancis 2024, akan digelar pada 10-12 Mei di Sirkuit Bugatti, Le Mans.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini