Share

Jadwal Siaran Langsung Piala Thomas dan Uber 2024 Hari Senin, 29 April 2024: Indonesia vs Thailand hingga Jepang vs Jerman, Live di iNews!

Karina Astawidara, Jurnalis · Minggu 28 April 2024 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 28 40 3001819 jadwal-siaran-langsung-piala-thomas-dan-uber-2024-hari-senin-29-april-2024-indonesia-vs-thailand-hingga-jepang-vs-jerman-live-di-inews-eVRfcZd73M.jpg Saksikan perjuangan tim bulu tangkis Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2024. (Foto: iNews)
A A A

KEJUARAAN bulutangkis bergengsi Thomas dan Uber Cup 2024 terus berlanjut. Hasil sementara, tim Thomas indonesia berada pada puncak klasemen grup C, sementara tim Uber Indonesia berada di posisi kedua dan ditempati Jepang di posisi pertama. Besok laga ketiga kembali dilaksanakan di Chengdu High-tech Zone Sports Center Gymnasium, China.

Tim Thomas Indonesia yang dipimpin oleh ganda putra Fajar Alfian memuncaki klasemen grup C. dengan kemenangan 5-0 dan 10 poin.

Tim Thomas India yang juga berada di grup C kemarin menang 4-1 atas Thailand. Kemenangan tim thomas Indonesia di laga pertama ini dibuka sempurna oleh Anthony Sinisuka Ginting dan ditutup manis oleh Alwi farhan yang memastikan kemenangan sempurna tim Thomas dengan skor 5-0 usai mengalahkan Cholan Kayan di partai kelima tersebut.

Sementara tim uber Indonesia ada di posisi dua klasemen grup C. Tim Uber Jepang kemarin menang 5-0 atas Uganda tanpa kehilangan satu game pun.

Tim Bulu Tangkis Indonesia

Dengan amunisi yang baik Jepang tidak memberikan satu angka pun kepada Uganda dan berhasil menuntaskan laga dengan skor sempurna. Skor-skor Afrika digoreskan pemain Jepang sejak di partai pertama yang mempertandingkan nomor tunggal putri.

Aya Ohori membuka kemenangan Jepang dengan skor satu digit dalam tempo 18 menit.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tim putri Indonesia juga berhasil bermain sempurna dengan hasil skor 5-0 atas Hong Kong dalam laga pertama Grup C Piala Uber 2024. Tim uber mengawali perjuangan melalui Gregoria Mariska yang berhasil menang dua gim langsung dan kemenangan Indonesia ditutup manis oleh tunggal putri Komang Ayu Cahya Dewi yang berhasil membungkam Liang Ka Wing dua gim langsung sehingga membawa Indonesia unggul 5-0 atas Hong Kong.

Besok Senin (29/04/2024) pukul 08.20 WIB pertandingan Tim Thomas Indonesia Grup C di sesi pertama berhadapan dengan Thailand akan dimulai dan dilanjutkan pertemuan sesi ke dua Grup B pukul 15.50 WIB antara Jepang akan berhadapan dengan Jerman. Sementara di tim uber, pertemuan antara Srikandi Indonesia bertemu dengan Uganda, dan Jepang VS Hong Kong.

Tim Bulu Tangkis Indonesia

Saksikan terus aksi tim tim pebulutangkis dunia berlaga di putaran Final Turnamen Piala Thomas dan Uber 2024, 27 April sampai 05 Mei 2024, Live Eksklusif di iNews. New Home of Badminton.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini