Share

Ini Sosok Rekan Terbaik Dani Pedrosa di Tim Repsol Honda

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 29 April 2024 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 29 38 3002087 ini-sosok-rekan-terbaik-dani-pedrosa-di-tim-repsol-honda-bNSfKr4txQ.jpg Dani Pedrosa saat masih membalap untuk Repsol Honda (Foto: MotoGP)
A A A

DANI Pedrosa menungkapkan sosok rekan terbaiknya saat masih membalap bersama Repsol Honda. Seperti diketahui, Pedrosa jadi salah satu rider yang cukup lama membela Repsol Honda mulai 2006 hingga 2018.

Pada medio tersebut, Pedrosa pernah berbagi garasi dengan para pambalap top. Mulai Nicky Hayden, Andrea Dovizioso hingga Marc Marquez pernah menjadi tandem Dani Pedrosa di Repsol Honda.

Dia pun mengakui ketiga pembalap tadi punya karakter yang luar biasa sebagai pembalap hebat. Nicky Hayden, Andrea Dovizioso dan Marc Marquez dikenal Pedrosa sebagai pembalap yang punya ambisi besar untuk menang.

“Saya memiliki rekan satu tim yang hebat di Repsol Honda," ujar Dani Pedrosa dilansir dari laman Crash, Minggu (29/4/2024).

“Nicky (Hayden) adalah pria yang hebat, sangat kompetitif, sangat kompetitif! Dia tidak akan pernah menyerah dan itu tidak baik! Karena ketika Anda lebih cepat atau merasa segalanya sudah terkendali, dia akan selalu muncul dengan banyak energi untuk menebus dirinya sendiri. Dan dia adalah orang yang hebat," lanjut Pedrosa

“Casey (Stoner) sangat berbakat dan sangat sulit dikalahkan, tapi sebagai pribadi dia juga pria yang baik. Marc sangat kompetitif, tapi juga orang yang baik. Andrea Dovizioso juga pria yang baik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun, berbicara mengenai siapa yang terbaik, Pedrosa menyebut dua nama yang diakui cukup berpengaruh dalam kariernya di MotoGP. Kedua pembalap yang dimaksud adalah Marc Marquez dan Casey Stoner.

The Little Spaniard -julukan Pedrosa mengaku banyak mengambil pelajaran dari dua pembalap tadi. Meski demikian, dia juga tak ingin membandingkan siapa yang terbaik di antara keduanya.

 BACA JUGA:

“Siapa yang terbaik? Menurutku, aku belajar banyak dari Marc dan Casey, tapi aku tidak menganggap satu lebih baik dari yang lain," tukas Pedrosa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini