Share

Live di iNews! Ini Jadwal Siaran Langsung Tim Bulu Tangkis Indonesia vs Thailand di Piala Thomas 2024

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 29 April 2024 04:19 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 29 40 3001864 live-di-inews-ini-jadwal-siaran-langsung-tim-bulu-tangkis-indonesia-vs-thailand-di-piala-thomas-2024-wFIeft8Rbw.jpg Tim bulu tangkis putra Indonesia siap menghadapi Thailandi di partai kedua Grup C Piala Thomas 2024 (Foto: PBSI)
A A A

LIVE di iNews! Ini jadwal siaran langsung Tim bulu tangkis Indonesia vs Tim bulu tangkis Thailand di Piala Thomas 2024. Pertandingan itu dijadwalkan berlangsung Senin (29/4/2024) pukul 08.30 WIB di Hi Tech Zone Sports Centre, Chengdu, China.

Indonesia menurunkan kekuatan terbaiknya untuk menghadapi Thailand yang kali ini terbilang tak memainkan skuad utamanya. Pada tunggal putra pertama, Indonesia menurunkan Anthony Sinisuka Ginting.

Tim bulu tangkis putra Indonesia

Tetapi, ia tidak akan bertemu Kunlavut Vitidsarn yang merupakan tunggal putra terbaik Thailand. Tim Negeri Gajah Putih itu justru menurunkan Panitchaphon Teeraratsakul untuk bertemu Ginting.

Indonesia juga memasang ganda putra terbaiknya untuk bermain di partai kedua. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan bertemu Peeratchai Sukphun/Pakkapon Teeraratsakul yang merupakan pasangan peringkat 52 dunia.

Pada partai ketiga, Indonesia menurunkan Jonatan Christie. Juara All England 2024 itu akan melawan Saran Jamsri. Duel ini juga terbilang jomplang karena Jonatan menempati peringkat tiga dunia, sedangkan lawannya ada di urutan 160 dunia.

Untuk ganda putra kedua, Indonesia mengubah pasangannya dari laga sebelumnya saat bertemu Inggris. Pada laga melawan Thailand nanti, Tim Merah Putih menurunkan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Perubahan juga terjadi pada partai penentu. Jika saat bertemu Inggris, Indonesia menurunkan Alwi Farhan, kali ini Tim Merah Putih memainkan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Melihat susunan pemain yang diturunkan, Indonesia tentu diharapkan bisa menyapu bersih kemenangan lagi. Di laga pertama Grup C Piala Thomas 2024, Fajar Alfian dan kawan-kawan menang telak 5-0 atas Inggris.

Tim bulu tangkis putra Indonesia

Berikut Jadwal Tim Bulu Tangkis Indonesia vs Thailand di Piala Thomas 2024:

Senin (29/4/2024) pukul 08.30 WIB – live di iNews

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini