Share

Link Live Streaming Tim Bulutangkis Indonesia vs Thailand di Piala Thomas 2024, Klik di Sini!

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 29 April 2024 07:06 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 29 40 3001897 link-live-streaming-tim-bulutangkis-indonesia-vs-thailand-di-piala-thomas-2024-klik-di-sini-lCl0drXKUY.jpg Indonesia menghadapi Thailand di laga kedua Grup C Piala Thomas 2024 (Foto: PBSI)
A A A

LINK live streaming Tim Bulutangkis Indonesia vs Thailand di Piala Thomas 2024 bisa Anda lihat di akhir artikel. Tim Merah-Putih akan melakoni pertandingan kedua di Grup C.

Pertandingan Indonesia vs Thailand berlangsung hari ini, Senin (29/4/2024). Berlangsung di Gimnasium pusat olahraga Hi-Tech, Chengdu, China, pertandingan akan digelar pada pukul 08.30 WIB.

Indonesia akan menurunkan skuad terbaik di laga kontra Thailand. Fajar Alfian dan rekan-rekan dipastikan berambisi untuk melanjutkan tren positif dari kemenangan di laga pembuka kontra Inggris, kemarin.

Ada perubahan susunan pemain yang akan memperkuat Tim Bulutangkis Indonesia melawan Thailand. Anthony Sinisuka Ginting masih akan turun sebagai tunggal pertama.

Begitu juga pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan mengisi partai kedua. Kemudian Jonatan Chiristie akan kembali diturunkan sebagai tunggal kedua di partai ketiga.

Sementara itu, untuk ganda kedua Indonesia bakal menurunkan duet Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Leo/Daniel menggantikan posisi Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri yang sempat turun di pertandingan melawan Inggris.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Perubahan pemain juga terjadi partai terakhir atau tunggal ketiga. Chico Aura Dwi Wardoyo akan mengambil alih partai pamungkas menggantikan Alwi Farhan yang juga tampi di pertandingan pembuka kemarin.

Indonesia jelas lebih diunggulkan ketimbang Thailand pada pertemuan di Piala Thomas 2024  kali ini. Berdasarkan head-to-head, Tim Merah-Putih masih unggul 12-0 dari sang lawan. Untuk menyaksikan pertandingan Indonesia vs Thailand di Piala Thomas 2024 bisa klik di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini