Share

Susunan Pemain Indonesia vs Uganda di Piala Uber 2024: Gregoria Mariska Diistirahatkan, Ester Nurumi Jadi Tunggal Pertama

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 29 April 2024 13:11 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 29 40 3002042 susunan-pemain-indonesia-vs-uganda-di-piala-uber-2024-gregoria-mariska-diistirahatkan-ester-nurumi-jadi-tunggal-pertama-9iOFq69K5Z.jpg Ester Nurumi Tri Wardoyo akan menjadi tunggal pertama Indonesia di pertandingan melawan Uganda (Foto: PBSI)
A A A

CHENGDU - Tim bulu tangkis putri Indonesia akan menghadapi Uganda di laga kedua Grup C di Piala Uber 2024. Pertandingan akan berlangsung di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, China, Senin 29 April 2024 pukul 16.00 WIB.

Susunan pemain untuk duel kedua tim pun telah diketahui. Indonesia melakukan beberapa perubahan di pertandingan melawan Uganda kali ini.

Pada partai pertama, Indonesia tidak memainkan tunggal putri terbaik yakni Gregoria Mariska Tunjung. Kali ini, Tim Merah Putih menaikkan Ester Nurumi Tri Wardoyo sebagai tunggal putri pertama yang akan melawan Husina Kobugabe.

Selain itu, perubahan susunan terjadi pada urutan partai, dimana tiga partai pertama memainkan tunggal, sedangkan dua partai terakhir adalah ganda.

Pada partai kedua, Indonesia menurunkan Komang Ayu Cahya Dewi. Sementara debutan Ruzana dipercaya turun dalam laga kala ini dan memainkan partai ketiga melawan Tracy Naluwooza.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Perubahan line up Indonesia terjadi di sektor ganda. Setelah di laga pertama absen, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti turun dalam laga kontra Uganda.

Tak hanya itu, pada ganda kedua, Indonesia juga melakukan perombakan. Tim Merah Putih memasang Lanny Tria Mayasari yang akan berduet dengan Rachel Allessya Rose.

Berikut Susunan Pemain Indonesia vs Uganda di Piala Uber 2024:

WS1: Ester Nurumi Tri Wardoyo vs Husina Kobugabe

WS2: Komang Ayu Cahya Dewi vs Gladys Mbabazi

WS3: Ruzana vs Tracy Naluwooza

WD1: Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Husina Kobugabe/Gladys Mbabazi

WD2: Lanny Tria Mayasari/Rachel Allesya Rose vs Fadilah Shamika Mohamed Rafi/Tracy Naluwooza

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini