Share

Piala Uber 2024: Tim Bulu Tangkis Indonesia Menang Sempurna 5-0, Siti Fadia Tetap Apresiasi Daya Juang Uganda

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Selasa 30 April 2024 03:23 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 30 40 3002334 piala-uber-2024-tim-bulu-tangkis-indonesia-menang-sempurna-5-0-siti-fadia-tetap-apresiasi-daya-juang-uganda-gufzJnT1RD.jpg Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti kala berlaga. (Foto: PBSI)
A A A

TIM bulu tangkis Indonesia menang sempurna 5-0 atas Uganda di Piala Uber 2024. Meski sukses menang besar, pebulu tangkis spesialis ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti, tetap mengapresiasi para pemain Uganda karena sudah menunjukkan daya juang tinggi.

"Kami sudah menyiapkan seperti biasa kami menjelang pertandingan dan kami mau mengapresiasi kepada tim Uganda. Mereka hanya berempat tapi semangatnya luar biasa, mau menunjukkan yang terbaik,” ujar Fadia, dikutip dari rilis PBSI, Selasa (30/4/2024).

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti

Lebih lanjut, Fadia juga memberikan doa terbaik kepada tandemnya, yakni Apriyani, yang sedang merayakan ulang tahun. Dia berharap, duetnya bersama sang kapten Indonesia di Piala Uber 2024 ini bisa semakin melejit.

“Selain itu, hari ini saya mau mengucapkan selamat ulang tahun untuk partner saya, kak Apri,” jelas Fadia.

“Sekiranya bahagia selalu, diberikan rezeki yang lancar dan dimudahkan segala urusannya. Semoga ke depan kita berdua bisa menggapai mimpi bersama,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ya, Indonesia berhasil menang sempurna atas Uganda dengan skor 5-0 pada laga yang berlangsung di Hi-Tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China, Senin 29 April 2024. Boleh dibilang, tim Merah Putih menang dengan cukup mudah atas negara Afrika bagian timur tersebut.

Apriyani yang berduet dengan Siti Fadia Silva Ramadhanti tampil di laga keempat dengan menghadapi Husina Kobugabe/Gladys Mbabazi. Pasangan nomor sembilan dunia itu menang dalam dua gim langsung dengan skor 21-9 dan 21-11.

Kemenangan atas Uganda praktis membuat Indonesia melangkah ke babak perempatfinal Piala Uber 2024. Tim Merah Putih akan menghadapi Jepang di laga terakhir Grup C. Adapun laga tersebut berlangsung pada Rabu 1 Mei 2024.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini