Share

Link Live Streaming Piala Thomas 2024 Indonesia vs India di RCTI+, Klik di Sini!

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 01 Mei 2024 14:28 WIB
https: img.okezone.com content 2024 05 01 40 3003054 link-live-streaming-piala-thomas-2024-indonesia-vs-india-di-rcti-klik-di-sini-vvlefLmr08.jpg Link live streaming Piala Thomas 2024 antara Indonesia vs India bisa diklik di akhir artikel ini (Foto: PBSI)
A A A

CHENGDU – Link live streaming Piala Thomas 2024 Indonesia vs India di RCTI+ bisa ditemukan di akhir artikel ini. Pertandingan ini akan digelar di Hi-Tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China, Rabu (1/5/2024) pukul 16.00 WIB.

Jelang laga, susunan pemain Tim bulu tangkis putra Indonesia dan Tim bulu tangkis putra India sudah diketahui. Sang juara bertahan sedikit diunggulkan di pertandingan ini.

Piala Thomas 2024

Tim Merah Putih mengistirahatkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang sempat menelan kekalahan di laga terakhir saat berjumpa Thailand. Keduanya dianggap kurang siap untuk laga ini.

Posisi Fajar/Rian digantikan oleh Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri yang turun di ganda putra pertama atau partai kedua. Mereka akan bertemu ganda putra andalan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Hal ini terbilang pilihan terbaik mengingat Bagas/Fikri memiliki rekor pertemuan apik dengan Rankireddy/Shetty. Meski kalah 3-4, tetapi pada empat pertemuan terakhir, Bagas/Fikri tiga kali menang atas pasangan peringkat tiga dunia itu.

Sementara itu, posisi tunggal pertama ditempati oleh Anthony Sinisuka Ginting. Ia akan melawan tunggal putra terbaik India yakni Prannoy H. S.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sedangkan untuk posisi tunggal kedua atau partai ketiga ada Jonatan Christie. Ia akan bertemu Lakshya Sen, dimana pertemuan terakhir mereka terjadi di semifinal All England 2024, yang kala itu dimenangkan Jonatan.

Pada partai keempat atau ganda putra kedua diisi oleh Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Mereka akan berjumpa Dhruv Kapila/Sai Pratheek.K. Pada partai kelima ada Chico Aura Dwi Wardoyo yang akan berhadapan dengan Kidambi Srikanth.

Tim bulu tangkis putra Indonesia

Oleh karena itu, pertandingan ini sangat sayang untuk dilewatkan. Apalagi, RCTI+ akan menayangkan secara live streaming untuk pembaca sekalian.

Link live streaming Piala Thomas 2024 Indonesia vs India di RCTI+, klik di sini!

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini