Share

Cuek saat Dimarahi Jack Miller di MotoGP Spanyol 2024, Franco Morbidelli Ternyata Tak Dengar Apa pun

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Jum'at 03 Mei 2024 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2024 05 02 38 3003425 cuek-saat-dimarahi-jack-miller-di-motogp-spanyol-2024-franco-morbidelli-ternyata-tak-dengar-apa-pun-HWs4DoOWCD.jpg Pembalap Tim Pramac Ducati, Franco Morbidelli. (Foto: Reuters)
A A A

JEREZ – Ada momen menarik yang terjadi di MotoGP Spanyol 2024 yang melibatkan pembalap Tim Pramac Ducati, Franco Morbidelli dengan rider Red Bull KTM, yakni Jack Miller. Keduanya seperti yang diketahui terlibat kecelakaan, Miller pun marah kepada Morbidelli yang justru terlihat cuek saja saat momen itu terjadi.

Ternyata, Morbidelli mengaku tak mendengar sama sekali saat Miller marah-marah karena penutup telinga serta bisingnya suara motor. Ia pun menebak Miller kala itu tidak menanyakan kabarnya karena memang terlihat marah-marah.

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol itu, Morbidelli mencoba menyalip Miller di Tikungan 4, tetapi dia tergelincir sehingga menabrak pembalap Australia tersebut. Keduanya pun terjatuh dan tersungkur di atas kerikil sehingga balapan mereka berakhir pada lap 18.

Setelah itu, Miller langsung bangkit dan terlihat memarahi Morbidelli sampai menunjukkan gestur ingin menanduknya dengan helm. Beruntung ada seorang marshall pemberani yang mencoba menjadi penengah di dalam keributan itu.

Franco Morbidelli

Lebih lanjut, murid Valentino Rossi itu mengaku tak mendengar apa pun perkataan Miller ketika dia dimarahi setelah kecelakaan itu. Dia malah berkelakar bahwa mantan rider Ducati itu tak menanyakan kabarnya.

“Sejujurnya, saya tidak mengerti apa pun tentang hal itu. Dengan penutup telinga dan semua kebisingan di sekitar kami, saya tidak dapat mendengar apa pun,” ungkap Morbidelli dikutip dari Speedweek, Jumat (3/5/2024).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Tetapi saya curiga dia tidak menanyakan kabar saya. Kita membicarakannya sebentar lagi nanti, tidak apa-apa,” tambah pembalap berusia 29 tahun itu.

MotoGP Spanyol 2024 pun pada akhirnya dimenangkan oleh pembalap Tim Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia yang sempat mendapatkan perlawanan yang ketat dari Marc Marquez (Gresini Ducati). Marquez pun harus puas finis sebagai runner-up.

Franco Morbidelli

Selanjutnya, Morbidelli dan pembalap lainnya akan tampil di MotoGP Prancis 2024. Balapan tersebut digelar di Sirkuit Le Mans, pada 10-12 Mei 2024.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini