Share

Jadwal Siaran Langsung Piala Thomas dan Uber 2024 Hari Ini, Jumat 3 Mei 2024: Indonesia vs Thailand dan Indonesia vs Korsel, Live di iNews!

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 03 Mei 2024 04:20 WIB
https: img.okezone.com content 2024 05 03 40 3003742 jadwal-siaran-langsung-piala-thomas-dan-uber-2024-hari-ini-jumat-3-mei-2024-indonesia-vs-thailand-dan-indonesia-vs-korsel-live-di-inews-Mbhv0MYwPF.jpeg Tim bulu tangkis Indonesia akan tampil di Piala Thomas dan Uber 2024 hari ini (Foto: PBSI)
A A A

CHENGDU – Jadwal siaran langsung Piala Thomas dan Uber 2024 hari ini, Jumat (3/5/2024) akan dibahas Okezone. Tim bulu tangkis Indonesia akan turun di kedua turnamen itu.

Di Piala Uber 2024, Tim bulu tangkis putri Indonesia akan menghadapi Tim bulu tangkis putri Thailand. Pertandingan akan digelar di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, China, Jumat (3/5/2024) pukul 08.30 WIB.

Tim bulu tangkis putri Indonesia di Piala Uber 2024 (Foto: PBSI)

Susunan pemain sudah diketahui untuk laga perempatfinal Piala Uber 2024 ini. Indonesia menurunkan Gregoria Mariska Tunjung untuk melawan Ratchanok Intanon di nomor tunggal putri pertama.

Lalu, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menghadapi Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai. Kemudian, Ester Nurumi turun sebagai tunggal kedua melawan Supanida Katethong.

Jika harus memainkan partai keempat, giliran Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto melawan Nuntakarn Aimsaard/Phataimas Muenwong. Terakhir, Komang Ayu Cahya Dewi disiapkan melawan Busanan Ongbamrungphan di laga kelima.

Sementara itu, Tim bulu tangkis putra Indonesia akan menghadapi Tim bulu tangkis Korea Selatan di perempatfinal Piala Thomas 2024. Duel ini akan digelar pukul 16.00 WIB.

Susunan pemain tim putra diyakini tidak akan berbeda jauh. Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Chico Aura Dwi Wardoyo diprediksi akan tampil pada nomor tunggal.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sementara, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan tetap menjadi ganda putra pertama. Untuk ganda kedua, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sepertinya akan turun.

Tentu saja, dua laga itu sangat pantang untuk dilewatkan. Apalagi, iNews akan menyiarkan secara langsung untuk pemirsa sekalian.

Tim bulu tangkis putra Indonesia

Berikut Jadwal Piala Thomas dan Uber 2024 Hari Ini, Jumat (3/5/2024):

08.30 WIB – Tim bulu tangkis putri Indonesia vs Tim bulu tangkis putri Thailand – live di iNews

16.00 WIB – Tim bulu tangkis putra Indonesia vs Tim bulu tangkis putra Korea Selatan – live di iNews

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini