Share

Hasil Perempatfinal Piala Uber 2024: Apriyani Rahayu/Siti Fadia Gandakan Keunggulan Indonesia 2-0 atas Thailand!

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 03 Mei 2024 10:38 WIB
https: img.okezone.com content 2024 05 03 40 3003832 hasil-perempatfinal-piala-uber-2024-apriyani-rahayu-siti-fadia-gandakan-keunggulan-indonesia-2-0-atas-thailand-nuMw9km1DF.jpg Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti kala berlaga. (Foto: PBSI)
A A A

HASIL perempatfinal Piala Uber 2024 akan diulas dalam artikel ini. Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, sukses menggandakan keunggulan Indonesia atas Thailand 2-0.

Apriyani/Fadia tampil ciamik kala melawan ganda putri pertama Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai, di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, China, Jumat (3/5/2024) pagi WIB. Mereka menang dua gim langsung dengan skor 21-17 dan 21-14.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti

Jalannya Pertandingan

Apriyani/Fadia pun tampil penuh percaya diri dan impresif sepanjang laga tersebut. Pada awal gim pertama, kedua pasangan tampil agresif. Mereka sama-sama melancarkan serangan yang kerap saling menyulitkan.

Sempat imbang di skor awal, Apriyani/Fadia mampu unggul 10-7. Tetapi, keadaan berbalik ketika Apriyani/Fadia membuat beberapa kesalahan.

Bahkan di interval gim pertama, Apriyani/Fadia justru berbalik tertinggal 10-11. Namun begitu, Apriyani/Fadia tidak menyerah. Mereka tampil lebih ngotot setelah interval gim pertama dan permainan terus imbang hingga kedudukan 17-17.

Setelah itu, permainan Apriyani/Fadia semakin agresif. Kepercayaan diri tinggi membuat mereka berhasil menyulitkan Kititharakul/Prajongjai hingga akhirnya memenangi gim pertama dengan skor 21-17.

Pada gim kedua, Apriyani/Fadia berhasil mendominasi permainan. Mereka langsung tancap gas dan melancarkan serangan yang membuahkan hasil.

Bahkan, Apriyani/Fadia berhasil unggul jauh 9-3. Namun, Apriyani/Fadia sempat goyah ketika keunggulan mereka terkejar 9-8. Untungnya di interval gim kedua, mereka masih menjaga keunggulan 11-9.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selepas interval, Apriyani/Fadia semakin tak terbendung. Mereka menunjukkan permainan apik dalam menyerang dan bertahan.

Keunggulan mereka terus terjaga dari 15-10 hingga 20-13. Tanpa kesulitan, Apriyani/Fadia menuntaskan laga gim kedua dengan kemenangan 21-14.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti

Dengan hasil ini, Indonesia unggul 2-0 atas Thailand. Indonesia membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikan tiket ke semifinal.

Setelah ini, partai ketiga akan memainkan tunggal putri kembali. Indonesia menurunkan Ester Nurumi Tri Wardoyo untuk menghadapi wakil Thailand, Supanida Katethong.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini