Share

Link Live Streaming Semifinal Piala Uber 2024 Indonesia vs Korea Selatan: Gregoria Mariska Dkk Siap Tempur, Klik di Sini!

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 04 Mei 2024 07:58 WIB
https: img.okezone.com content 2024 05 04 40 3004225 link-live-streaming-semifinal-piala-uber-2024-indonesia-vs-korea-selatan-gregoria-mariska-dkk-siap-tempur-klik-di-sini-VmiQyIbNCw.jpg Tim bulu tangkis Indonesia di Piala Uber 2024. (Foto: PBSI)
A A A

LINK live streaming semifinal Piala Uber 2024 Indonesia vs Korea Selatan dapat diketahui dalam artikel ini. Aksi Gregoria Mariska Tunjung cs yang akan tersaji di Chengdu High-tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China, Sabtu (4/5/2024) mulai pukul 08.30 WIB ini bisa disaksikan secara live streaming di Vision+.

Ya, ajang Piala Thomas dan Uber 2024 sudah memasuki babak semifinal. Tim bulutangkis putri Indonesia sendiri berhasil melesat ke babak semifinal.

Gregoria Mariska Tunjung

Kepastian itu didapat usai Gregoria Mariska cs mengalahkan Thailand dengan skor 3-0 di babak perempatfinal. Poin kemenangan tim bulutangkis Indonesia dipersembahkan oleh Gregoria, duet Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, dan Ester Nurumi Tri Wardoyo.

Pencapaian manis itu membuat tim bulutangkis putri Indonesia mengukir sejarah baru. Hasil ini membuat penantian selama 14 tahun lamanya untuk tembus semifinal Piala Uber terhentikan.

Terakhir kali Indonesia melaju ke semifinal Piala Uber adalah pada 2010. Setelah itu, Indonesia selalu menerima nasib kurang baik karena selalu tersisih di babak perempatfinal.

Kini, perjuangan tim bulutangkis putri Indonesia pun akan berlanjut di babak semifinal yang berlangsung hari ini. Gregoria cs pun dinanti lawan yang lebih berat karena harus menghadapi sang juara bertahan, yakni Korea Selatan.

Demi mendulang hasil manis, tim bulutangkis putri Indonesia menurunkan para pemain terbaiknya. Untuk sektor tunggal, ada Gregoria, Ester, dan juga Komang Ayu Cahya Dewi. Lalu, di sektor ganda ada duet Apriyani/Fadia dan juga Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto.

Gregoria sendiri akan turun di partai pertama melawan Sim Yu Jin. Tim bulutangkis putri Korea Selatan tak menurunkan tunggal putri andalannya, An Se-young, di laga ini.

Setelah tak membawa Kim Ga Eun dan kehilangan An Se Young membuat tunggal putri Korea Selatan sedikit pincang. Hal ini tentu bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Indonesia untuk bisa mencuri poin di laga semifinal nanti.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kemudian, di partai kedua, Apriyani/Fadia akan melawan Baek Ha Na/Lee So Hee. Tentunya, duel ini akan berjalan seru karena kedua pasangan menempati peringat atas di ranking BWF. Apriyani/Fadia ada di urutan kesembilan, sementara Baek/Lee di posisi kedua dunia.

Lanjut ke partai ketiga, ada Ester yang diturunkan sebagai tunggal kedua untuk bertemu Kim Ga Ram berperingkat 74 dunia. Jika laga harus berlanjut ke partai keempat, Lanny/Ribka akan dihadapkan dengan pasangan dadakan Korea Selatan, yakni Jeong Na Eun/Kong Hee Yong.

Tim Bulu Tangkis Indonesia di Piala Uber 2024

Andai pertandingan berlanjut ke partai kelima, Komang Ayu Cahya Dewi siap beraksi. Dia akan melawan Kim Min Sun. Kini, menarik menantikan duel itu. Akankah tim Merah Putih bisa kembali menghadirkan kejutan dengan melaju ke babak final?

Laga seru Indonesia vs Korea Selatan di semifinal Piala Uber 2024 ini bisa disaksikan secara live streaming di Vision+. Caranya mudah, cukup klik di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini