Share

Berlangsung Semarak, Nobar Final Piala Uber 2024 di Kemenpora Ramai Sorak Semangat

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Minggu 05 Mei 2024 09:55 WIB
https: img.okezone.com content 2024 05 05 40 3004560 berlangsung-semarak-nobar-final-piala-uber-2024-di-kemenpora-ramai-sorak-semangat-mNxL38LcNU.jpg Suasana nobar final Piala Uber 2024 di Kemenpora. (Foto: Muhammad Sukardi/MNC Portal Indonesia)
A A A

JAKARTA – Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI menggelar nonton bareng (nobar) laga final Piala Uber 2024. Acara yang digelar pada Minggu (5/5/2024) pagi WIB itu pun berlangsung semarak di mana penonton ramai bersorak semangat.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Dito Ariotedjo, terpantau ikut menonton laga final Piala Uber 2024 tersebut. Berdasarkan pantauan langsung MNC Portal di Media Center Kemenpora yang jadi lokasi nobar final Piala Uber 2024, Menpora Dito memilih duduk di bangku belakang.

Nobar final Piala Uber 2024 di Kemenpora. Foto: Sukardi/MNC Portal Indonesia

(Nobar final Piala Uber 2024 di Kemenpora. Foto: Muhammad Sukardi/MNC Portal Indonesia)

Momen nobar mulai ramai sejak pukul 08.00 WIB. Laga final Piala Uber 2024 sendiri dimulai sekira pukul 08.30 WIB.

Suasana gemuruh semangat menyelimuti ruang Media Center Kemenpora. Teriakan semangat menggema di ruangan ini. Terlebih, saat Gregoria Mariska Tunjung, pemain pertama di tim Uber Indonesia, berhasil menambah poin demi poin di laga pertama pertandingan Piala Uber 2024.

"Ea... Ea.. Masuk. Yeaaah," begitu suara yang terdengar nyaring saat nobar berlangsung.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Beberapa penonton tampak serius dan merekam jalannya pertandingan. Mereka sangat antusias dengan laga final ini.

Bukan hanya semangat yang bergelora di suasana nobar di Kemenpora, tampak juga pencinta bulu tangkis ini datang mengenakan jersey tim bulu tangkis Indonesia. Tentunya, itu diharapkan memberi semangat dan juga dukungan penuh kepada para atlet bulu tangkis Indonesia di Piala Uber 2024.

Nobar masih berlangsung hingga sekarang dan banyak doa tentunya untuk kemenangan Indonesia di Piala Uber 2024. Semoga Piala Uber bisa dibawa pulang ke Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini