Share

Link Live Streaming Indonesia vs China di Final Piala Thomas 2024, Klik di Sini!

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Minggu 05 Mei 2024 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2024 05 05 40 3004666 link-live-streaming-indonesia-vs-china-di-final-piala-thomas-2024-klik-di-sini-ciAW5jUaKp.jpg Link live streaming final Piala Thomas 2024 bisa diklik di dalam artikel ini (Foto: PBSI)
A A A

CHENGDU – Link live streaming Indonesia vs China di final Piala Thomas 2024 bisa diklik di akhir artikel ini. Pertandingan itu akan berlangsung di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, China, Minggu (5/5/2024) pukul 17.00 WIB.

Susunan pemain Tim bulu tangkis putra Indonesia dan Tim bulu tangkis putra China sudah diketahui. Kedua tim sama-sama menurunkan yang terbaik di setiap sektor.

Tim bulu tangkis putra

Di partai pertama yang akan dimainkan sektor tunggal putra, Indonesia mengutus Anthony Sinisuka Ginting sebagai tunggal putra pertama. Ia akan menghadap lawan kuat yakni Shi Yu Qi.

Kemudian di partai kedua dimainkan ganda putra, yang mana Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi pasangan pertama bagi Indonesia. Pasangan berjuluk FaJri itu akan menghadapi Liang Wei Keng/Wang Chang.

Lalu tunggal putra kedua akan dimainkan oleh Jonatan Christie. Kampiun All England 2024 ini akan menantang Li Shi Feng. Kemudian di ganda putra kedua, ada Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri yang menghadapi He Ji Ting/Ren Xiang Yu.

Sementara, di partai penutup alias yang akan dimainkan tungga putra ketiga, Indonesia mengutus Chico Aura Dwi Wardoyo. Chico sendiri akan melawan tunggal putra tuan rumah yang cukup kuat yakni Lu Guang Zu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tentu, pertandingan tersebut amat sayang untuk dilewatkan. Apalagi, Indonesia berkesempatan membawa pulang Piala Thomas yang terakhir kali diraih pada Oktober 2021 di Denmark.

Vision+ akan menayangkan pertandingan itu via live streaming. Hal itu untuk memanjakan pemirsa sekalian.

Piala Thomas 2024

Link live streaming Indonesia vs China di final Piala Thomas 2024, bisa diklik di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini