Share

Hasil Proliga 2024 Hari Ini: Jakarta LavAni Hajar Jakarta Bhayangkara, Gresik Petrokimia Dikalahkan Jakarta Electric PLN

Rio Eristiawan, Jurnalis · Minggu 05 Mei 2024 22:33 WIB
https: img.okezone.com content 2024 05 05 43 3004782 hasil-proliga-2024-hari-ini-jakarta-lavani-hajar-jakarta-bhayangkara-gresik-petrokimia-dikalahkan-jakarta-electric-pln-E5hThVSXeC.jpg Jakarta Electric PLN menang atas Gresik Petrokimia. (Foto: Instagram/jevolley.id)
A A A

SEMARANG - Hasil Proliga 2024 hari ini, Minggu (5/5/2024) menyajikan tiga pertandingan yang menarik untuk diketahui. Seperti halnya Jakarta LavAni yang sukses menghajar Jakarta Bhayangkara Presisi, hingga Jakarta Electric PLN yang susah payah mengalahkan Gresik Petrokimia.

Pertama mari bahas kemenangan Jakarta LavAni. Usai dikalahkan Jakarta STIN BIN, Jakarta LavAni Allo Bank Electric tak membutuhkan waktu lama untuk kembali mendapatkan hasil positif. Jakarta Bhayangkara Presisi pun menjadi korban dari juara Proliga musim lalu.

Pada set pertama, Jakarta LavAni Allo Bank Electric dan Jakarta Bhayangkara Presisi bersaing dengan ketat. Namun, Jakarta LavAni Allo Bank Electric mampu mengunci kemenangan dengan skor 25-23. Meski set kedua kembali berlangsung dengan ketat, tetapi Jakarta LavAni Allo Bank Electric mampu mendapatkan kemenangan 25-22.

Kemudian pada set ketiga, Jakarta Bhayangkara Presisi tampak mengendurkan tempo permainan dibandingkan dua set sebelumnya. Alhasil, Jakarta LavAni Allo Bank Electric menutup laga dengan kemenangan 25-19.

Kemenangan telak juga didapatkan Jakarta Pertamina Pertamax saat berhadapan dengan Kudus Sukun Badak. Set pertama berjalan dengan ketat, tetapi Jakarta Pertamina Pertamax mampu mengatasi lawannya untuk bisa mendapatkan kemenangan 25-23.

Jakarta LavAni

Sementara pada set kedua, Kudus Sukun Badak mengalami kesulitan untuk mengimbangi permainan dan membuat Jakarta Pertamina Pertamax meraih kemenangan 25-18. Meski Kudus Sukun Badak bangkit dan memberikan perlawan ketat, tetapi Jakarta Pertamina Pertamax masih terlalu tangguh sehingga meraih kemenangan 25-23.

Sedangkan di putri, Jakarta Electric PLN harus berjuang susah payah untuk mengalahkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia. Pada set pertama, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia tampil dominan dan membuat Yolla Yuliana dan kawan-kawan menelan kekalahan 15-25.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sementara pada set kedua pertandingan berlangsung dengan sengit, tetapi Jakarta Electric PLN sukses meraih kemenangan 26-24 atas lawannya. Sayangnya, Jakarta Electric PLN harus menelan kekalahan 21-25 dari Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia pada set ketiga.

Kendati demikian, Jakarta Electric PLN mampu bangkit untuk mengamankan kemenangan 25-19 atas Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia di set kelima. Sementara di set terakhir, Jakarta Electric PLN sukses mendapatkan kemenangan 15-9.

Jakarta Electric PLN

Hasil positif tersebut membuat Jakarta Electric PLN telah mengumpulkan dua kemenangan dan satu kekalahan. Sedangkan, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia masih belum mendapatkan kemenangan dari empat laga yang sudah dimainkan.

Hasil Lengkap Proliga 2024:

Putra

Jakarta LavAni Allo Bank Electric vs Jakarta Bhayangkara Presisi 3-0 (25-23, 25-22, 25-19)

Jakarta Pertamina Pertamax vs Kudus Sukun Badak 3-0 (25-23, 25-18, 25-23)

Putri

Jakarta Electric PLN vs Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia 3-2 (15-25, 26-24, 21-25, 25-19, 15-9)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini