Share

Marc Marquez Dinilai Mulai Nyaman dengan Motor Ducati

Cikal Bintang, Jurnalis · Senin 06 Mei 2024 13:11 WIB
https: img.okezone.com content 2024 05 06 38 3005008 marc-marquez-dinilai-mulai-nyaman-dengan-motor-ducati-dncHXC2Shv.jpg Marc Marquez diprediksi bakal menggila bersama Ducati (Foto: MotoGP)
A A A

FAENZA – Marc Marquez dinilai sudah mulai nyaman dengan motor Ducati. Pendapat itu disampaikan Direktur Olahraga Ducati, Mauro Grasilli, melihat performa The Baby Alien di balapan terakhir.

Marc Marquez berhasil menjadi juara kedua di MotoGP Spanyol 2024. Balapan tersebut berlangsung di Sirkuit Jerez, Jerez, Spanyol pada Minggu (28/4/2024) lalu.

Hasil ini membuat Marquez meraih 24 poin dalam sekali balapan. Ini merupakan hasil yang cukup baik mengingat pada tiga balapan sebelumnya The Baby Alien belum bisa meraih podium.

Grasilli mengatakan pencapaian ini merupakan bukti bahwa Marquez sudah klop dengan Ducati. Menurutnya, The Baby Alien sudah bisa dibilang akan bersaing dalam perebutan gelar MotoGP musim ini.

“Saya pikir Marc bisa bertarung untuk Kejuaraan Dunia,” ujar Grasilli dikutip dari Motosan, Senin (6/5/2024).

“Dia (Marc Marquez) telah menunjukkan bahwa dia telah menemukan apa yang mereka cari pada motor kami dan dia juga menunjukkan bahwa dia dapat bersaing dengan orang lain dan bahkan memenangkan balapan,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun demikian, Grasilli mengakui Marc Marquez belum selevel dengan jagoan Ducati saat ini, Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo). Grasilli mengatakan, Bagnaia sudah mempunyai level dan penampilan khasnya sendiri.

“Pecco menunjukkan kepada kita siapa juara dunia. Dia melakukannya di saat yang sangat sulit, berbicara tentang klasifikasi umum dan penampilannya, itulah sebabnya kami semua senang,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini