Share

Rekor Gila Jonatan Christie yang Tak Terkalahkan 16 Laga: Dari All England 2024 hingga Final Piala Thomas 2024!

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 06 Mei 2024 08:50 WIB
https: img.okezone.com content 2024 05 06 40 3004880 rekor-gila-jonatan-christie-yang-tak-terkalahkan-16-laga-dari-all-england-2024-hingga-final-piala-thomas-2024-hJRCTdDLGt.jpg Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie (Foto: PBSI)
A A A

TUNGGAL putra Indonesia, Jonatan Christie tengah berada dalam tren positif. Meski gagal membawa Tim Bulutangkis Indonesia juara di Piala Thomas 2024, Jojo -sapaan akrab Jonatan Christie- tampil sangat baik dengan tidak terkalahkan ketika membela tim Merah-Putih.

Dengan begitu, Jojo sejauh ini masih menjaga tren kemenangan sejak All England 2024. Tercatat, pemain jebolan PB Tangkas Jakarta itu belum terkalahkan dalam 16 pertandingan terakhir yang dimainkan.

Pada All England 2024, Jonatan Christie tampil luar biasa dengan merebut gelar juara usai mengalahkan Anthony Ginting di partai dinal. Tren positif itu dilanjutkannya saat tampil di ajang Kejuaraan Bulutangkis Asia 2024 pada pertenghan April kemarin.

Jonatan Christie juga berhasil merebut gelar juara pada ajang tersebut usai mengalahkan tunggal putra China, Li Shifeng. Dua gelar juara beruntun berdampak positif pada permainan Jonatan Christie saat membela Tim Bulutangkis Indonesi di ajang Piala Thomas 2024

Jonatan Christie tercatat tidak terkalahkan sejak fase grup Piala Thomas 2024. Penampilan Jonatan Christie bisa dikatakan yang paling konsisten diantara wakil Indonesia lain.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bahkan di partai final, Jojo menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang berhasil merebut poin atas China. Sayang, Indonesia dipaksa menyerah 1-3 dari tuan rumah China sekaligus gagal membawa pulang trofi juara.

 BACA JUGA:

Terlepas daripada itu, Jonatan Christie diharapkan bisa terus menjaga penampilan positifnya. Melihat dari permainan di beberapa turnamen terakhir, bukan tidak mungkin Jojo yang saat ini berada di peringkat tiga dunia berpeluang menjuarai Olimpiade Paris 2024 mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini