Share

Pesan Menyentuh Jonatan Christie Usai Tim Indonesia Jadi Runner Up di Piala Thomas 2024

Rio Eristiawan, Jurnalis · Selasa 07 Mei 2024 11:28 WIB
https: img.okezone.com content 2024 05 07 40 3005436 pesan-menyentuh-jonatan-christie-usai-tim-indonesia-jadi-runner-up-di-piala-thomas-2024-U4YJHV4XbR.jpg Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie (Foto: PBSI)
A A A

CHENGDU – Jonatan Christie mengirimkan pesan menyentuh usai Tim Bulutangkis Indonesia menjadi runner-up Piala Thomas 2024. Jojo -sapaan akrab Jonatan Christie- mengaku bangga dengan perjuangan tim meski belum berhasil membawa pulang trofi juara.

Seperti diketahui, Tim Bulutangkis Indonesia menelan kekalahan 1-3 dari China di final Piala Thomas 2024 yang berlangsung di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, China, Minggu (5/5/2024). Kekalahan tersebut membuat Indonesia menempati posisi runner-up.

Sementara satu-satunya poin Indonesia disumbangkan oleh Jonatan Christie. Jojo -sapaan Jonatan Christie- sukses mengalahkan Li Shi Feng dengan skor 21-16, 15-21 dan 21-17.

Jonatan Christie mengucapkan terima kasih atas perjuangan rekan-rekannya dan official tim yang telah berjuang, meski Indonesia tak mendapatkan hasil sesuai dengan harapan. Meski demikian, ia sangat bangga karena telah bersama-sama berjuang di Piala Thomas yang merupakan salah satu turnamen besar.

"Terima kasih atas kerja keras dan dedikasi kalian selama hampir 2 minggu terakhir. Saya sangat bangga bisa berjuang bersama kalian semua di panggung besar ini," tulis Jonatan Christie dikutip dari Instagramnya, Senin (6/5/2024).

Meski tak bisa memberikan gelar juara untuk Indonesia di Piala Thomas 2024, tetapi Jonatan Christie berpesan kepada rekan-rekannya tak boleh patah semangat dan terus berjuang. Ia pun ingin meraih kemenangan dan merasakan kekalahan bersama, karena satu tim tetapi juga bersyukur tak mendapatkan cedera.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Tetap semangat dan terus berjuang hingga apa yang kita impikan dapat tercapai di masa depan. Kita menang bersama, Kita kalah bersama !!! Dan selalu bersyukur kepada Tuhan atas perlindungan dan berkatNya selama ini. Sampai jumpa lagi," pungkas Jonatan Christie.

Selain Piala Thomas, Indonesia juga mendapatkan runner-up di Piala Uber 2024. Gregoria Mariska Tunjung dan kawan-kawan harus mengakui ketangguhan China dengan skor 0-3 di babak final.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini