Share

22 Pembalap Top Dunia Siap Taklukan Formula E-prix Musim ini di Berlin, Saksikan Balapannya 11-12 Mei Live Hanya di iNews

Karina Astawidara, Jurnalis · Rabu 08 Mei 2024 17:18 WIB
https: img.okezone.com content 2024 05 08 37 3006108 22-pembalap-top-dunia-siap-taklukan-formula-e-prix-musim-ini-di-berlin-saksikan-balapannya-11-12-mei-live-hanya-di-inews-MBbIe2BiwR.jpeg Saksikan balapan Berlin E-Prix 2024 hanya di iNews (Foto: iNews)
A A A

SETELAH Seri Formula E Monaco ePrix selesai digelar. Kejuaraan mobil balap listrik kursi tunggal tahunan Formula E berlanjut di Berlin. Sebanyak 22 pembalap top dunia siap taklukan Sirkuit jalan raya di area bekas Bandara Tempelhof, Berlin Jerman.

Pembalap tim Jaguar, Mitch Evans berhasil keluar sebagai pemenang seri Monaco ePrix lalu. Tak hanya itu, tim jaguar juga meraih hasil terbaik. Rekan satu tim Mitch Evans, Nick Cassidy finis di posisi kedua, alhasil memborong peringkat satu dan dua sekaligus. Sementara di podium ketiga diraih oleh pembalap Penske, Stoffel Vandoorne.

Formula E

Kemenangan ini sekaligus merupakan kemenangan pertama yang diraih pembalap asal Selandia Baru tersebut di musim ini, setelah sebelumnya Evans menang pada seri London Eprix musim lalu. Pemuncak klasmen sementara, Pascal Wehrlein berada di finis lima dan pembalap Penske, Jean- Eric Vergne berada di finis keempat.

Dengan perolehan poin 102, Pascal Wehrlein masih memimpin di puncak klasemen. Wehrlein unggul 7 poin dari Nick Cassidy yang harus puas berada di posisi kedua dengan 95 poin, di posisi ketiga ditempati Jake Dennis dengan 89 poin dan Oliver Rowland di posisi ke empat dengan 88 poin. Dan mampukah Mitch Evans Menaklukan Tokyo E-Berlin dan kembali menjadi Juara?

Saksikan balapan tahunan dari kejuaraan mobil listrik ABB Formula E World Championship 2024 Berlin, Qualification, Sabtu 11 Mei pukul 15.10 WIB dan Race, pukul 19.50 WIB, Live hanya di iNews.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(war)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini