Share

Dapat Tawaran dari Tim Lain, Maverick Vinales Pilih Fokus Bersama Aprilia Racing

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 08 Mei 2024 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2024 05 08 38 3006011 dapat-tawaran-dari-tim-lain-maverick-vinales-pilih-fokus-bersama-aprilia-racing-wCngztLNgL.jpg Maverick Vinales mengaku ada beberapa tawaran yang datang padanya untuk MotoGP 2025 (Foto:
A A A

MAVERICK Vinales mengaku dirinya mendapat tawaran dari tim lain untuk MotoGP 2025 nanti. Namun, pembalap berjuluk Top Gun itu memilih untuk santai dan kembali fokus dengan penampilannya bersama Aprilia musim ini.

Bukan hanya satu, mantan pembalap Suzuki Ecstar itu mengatakan sejauh ini ada beberapa tim yang mengajukan penawaran. Berdasarkan rumor yang beredar, Repsol Honda menjadi tim yang paling serius untuk mendapatkan jasa Vinales.

"Ada beberapa opsi di meja saya. Proyek-proyek menarik, tetapi saat ini pikiran saya ada pada masa sekarang," ujar Vinales dilansir dari laman GPOne.

Setiap kali saya mampu menjalani akhir pekan seperti Austin dan Portimao, posisi saya dalam negosiasi jadi lebih kuat. Jadi, saya tak cemas. Saya hanya memikirkan cara tampil baik di trek," ujarnya.

Vinales sendiri saat ini berada di peringkat kelima pada klasemen pembalap MotoGP 2024. Rider asal Spanyol itu saat ini mengoleksi 63 poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Meski mengawali musim dengan performa apik, Vinales belum mau terlalu cepat memikirkan gelar dunia demi dapat kontrak yang lebih baik. Baginya, yang terpenting adalah konsisten masuk lima besar.

 BACA JUGA:

"Kuncinya adalah melaju cepat. Bagaimanapun, kami sadar bahwa para pembalap lain akan lebih baik di beberapa sirkuit. Namun, kami akan selalu mencoba finis di posisi lima besar. Ini harus menjadi mentalitas kami," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini