Share

Kata-Kata Giovanna Milana Setelah Resmi Berpisah dengan Jakarta Pertamina Enduro di Proliga 2024

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 08 Mei 2024 07:36 WIB
https: img.okezone.com content 2024 05 08 40 3005813 kata-kata-giovanna-milana-setelah-resmi-berpisah-dengan-jakarta-pertamina-enduro-di-proliga-2024-uhwWVVRWRG.jpg Giovanna Milana resmi berpisah dengan Jakarta Pertamina Enduro (Foto: Instagram/giaday)
A A A

GIOVANNA Milana resmi berpisah dengan Jakarta Pertamina Enduro. Kabar ini cukup disayangkan mengingat kompetisi Proliga 2024 baru memasuki putaran pertama.

Gia -sapaan akrab Giovanna Milana- dikabarkan mengalami cedera cukup serius. Cedera itu membuatnya harus absen hingga 8-10 pertandingan ke depan.

"Halo semuanya, terima kasih atas cinta dan kesabaran kalian dan selalu berada bersama kami untuk mealui semua ini. Saya minta maaf tidak punya lebih banyak waktu lagi bersama kalian, namun saya berjanji akan kembali dan bermain di Indonesia lagi," kata Gia di Video unggahannya.

"Saya jatuh cinta dengan liga ini (PLN Mobile Proliga 2024), dengan negara ini, dan kebudayaannya. Saya merasa bahwa saya memiliki keluarga di sini," lanjutnya.

"Saya memutuskan untuk tinggal selama beberapa pekan untuk menjalani terapi bersama klub dan mendukung para pemain dalam masa transisi ini," katanya.

"Tolong jangan bersedih. Tidak ada yang perlu disalahkan. Ini adalah sebuah kecelakaan dan memang sudah ditakdirkan. Sampai jumpa hari Jumat," lanjut pemain asal Amerika Serikat itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Cedera panjang yang dialami Gia membuat dia dan klub Jakarta Pertamina Enduro sepakat berpisah. Sementara itu, Ivana Vanjak hadir sebagai pengganti Gia yang harus menjalani masa perawatan dan pemulihan.

Jakarta Pertamina Enduro sendiri tengah berada dalam tren positif. Mereka berada di peringkat teratas klasemen sementara dengan koleksi sembilan poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini