Share

Foto Bareng Taufik Hidayat dan Lin Dan, Jonatan Christie Didoakan Sabet Medali Olimpiade Paris 2024!

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 08 Mei 2024 09:55 WIB
https: img.okezone.com content 2024 05 08 40 3005866 foto-bareng-taufik-hidayat-dan-lin-dan-jonatan-christie-didoakan-sabet-medali-olimpiade-paris-2024-egI6TDjdTa.jpg Jonatan Christie berfoto dengan dua idolanya, Lin Dan dan Taufik Hidayat (Foto: Instagram/jonatanchristieofficial)
A A A

JONATAN Christie berfoto bersama dua pebulutangkis idolanya, Lin Dan Taufik Hidayat. Foto tersebut kemudian diunggah Jonatan Christie di akun Instagram pribadinya, @jonatanchristieofficial.

Pada unggahan itu, Jonatan mengatakn dirinya sangat senang bisa bertemu dengan Lin Dan dan Taufik Hidayat yang menjadi inspirasinya di dunia bulutangkis. Juara All England 2024 itu pun berharap bisa mengikuti jejak keduanya.

"Speechless after finally meeting my two biggest inspiration!," tulis Jonatan pada keterangan foto unggahannya.

"Semoga nular prestasinya," lanjut Jojo.

Unggahan foto Jonatan Christie itu pun mendapat banyak komentar dari para penggemarnya. Tidak sedikit bahkan yang mendoakan Jonatan agar bisa meraih medali emas di ajang Olimpiade Paris 2024 nanti.

"Semoga ketularan gold medal Olympic mereka," tulis akun @rinadesynta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Jon gue sumpahin ketularan gold medal," kata @mwaahyu.

"Curiga sih bentar lagi meraih emas olimpiade dan rank 1 dunia!" ujar @naomitobing.

Jonatan Christie memang tengah tampil apik dalam beberapa turnamen terakhir. Pemain jebolan PB Tangkas Jakarta itu berhasil menjuari dua turnamen besar tahun ini yakni All England 2024 dan Kejuaraan Asia 2024.

Tren positif itu kemudian dilanjutkan Jonatan Christie saat membawa Tim Bulutangkis Indonesia ke Final Piala Thomas 2024. Meski gagal membawa pulang trofi juara, Jonatan Christie tampil luar biasa dengan mencatatkan win rate 100% sepanjang turnamen tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini