Share

Momen Kocak Chou Tien Chen dan Anders Antonsen Tergeletak di Lapangan hingga Viktor Axelsen Tampil bak Dirigen

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 09 Mei 2024 05:15 WIB
https: img.okezone.com content 2024 05 09 40 3006282 momen-kocak-chou-tien-chen-dan-anders-antonsen-tergeletak-di-lapangan-hingga-viktor-axelsen-tampil-bak-dirigen-yVRaEY7Wn6.jpg Viktor Axelsen jadi dirigen. (Foto: Tiktok/Shop Cau Long)
A A A

MOMEN kocak Chou Tien Chen dan Anders Antonsen tergeletak di lapangan hingga Viktor Axelsen tampil bak dirigen curi perhatian. Duel sengit yang tersaji memang kerap membuat para pemain melakukan aksi yang tak disangka hingga menggelitik penonton.

Salah satunya dilakukan kala tunggal putra Denmark, Anders Antonsen. Dalam video yang diunggah akun Tiktok Shop Cau Long, Kamis (9/5/2024), Antonsen terlihat harus melakoni laga sengit kala melawan jagoan Taiwan, Chou Tien Chen.

Chou Tien Chen dan Anders Antonsen

Saking sengitnya duel itu, energi kedua pemain tampaknya begitu terkuras. Chou Tien Chen pun tampak tergeletak lebih dahulu di lapangan. Dia berbaring usai tampaknya sehabis melakukan rally sengit nan panjang melawan Antonsen.

Kemudian, Antonsen yang mengenakan jersey merah tampak berjalan mendekati Chou Tien Chen yang berbaring di dekat net. Dia lalu terlihat menyusul berbaring di samping Chou Tien Chen. Momen ini sontak jadi sorotan.

Selain hal itu, ada juga momen kocak lain yang dilakukan raja bulu tangkis dunia, Viktor Axelsen. Dia kali ini beraksi lucu di lapangan dengan tampil bak dirigen.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Usai mendapat poin setelah duel sengit, Axelsen tampak berbalik langsung ke arah penonton. Tak disangka, dia langsung melakukan selebrasi yang kocak.

Axelsen menggerakan barang kecil di tangannya bak seorang dirigen. Tak ayal, aksinya mengundak gelak tawa.

Viktor Axelsen

Terlepas dari itu, Axelsen dan Antonsen sama-sama baru saja memperkuat tim bulutangkis Denmark di Piala Thomas 2024. Sayangnya, di ajang itu, perjalanan Denmark terhenti di babak perempatfinal.

Tim bulutangkis Denmark gagal melesat ke semifinal usai kalah dari Taiwan dengan skor 1-3. Di semifinal, gantian Taiwan yang dihajar Indonesia dengan skor 0-3.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini