Share

Kena Cibir Conor McGregor, Sean O'Malley: Dia Iri dengan Kesuksesan Saya

Rio Eristiawan, Jurnalis · Sabtu 11 Mei 2024 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2024 05 10 43 3006773 kena-cibir-conor-mcgregor-sean-o-malley-dia-iri-dengan-kesuksesan-saya-LFbYb07mdk.jpg Juara kelas Bantam UFC, Sean O'Malley. (Foto: Instagram/sugasean)
A A A

PETARUNG UFC, Sean O’Malley mulai gerah dengan cibiran yang dilakukan Conor McGregor kepadanya. Juara kelas Bantam itu pun merasa McGregor melakukan itu semua karena iri akan kesuksesannya.

Sean O'Malley sejatinya mengagumi Conor McGregor dan tak malu-malu untuk mengungkapkannya. Namun, hubungan keduanya sedang memanas belakang ini.

Hal itu karena Conor McGregor memberikan kritikan keras kepada Sean O'Malley mengenai kasus doping Ryan Garcia. Bahkan, Conor McGregor siap menghajar Sugar -julukan Sean O'Malley.

Sean O'Malley pun menanggapi kritikan tersebut dan menganggap Conor McGregor sedang dalam pengaruh obat-obatan. Bahkan, ia menyebut Conor McGregor iri dengan kesuksesannya.

Sean O'Malley

"Kokain adalah obat yang luar biasa. Dia mungkin melakukan shadowboxing di kamar mandi di sebuah klub, dan saya mengerti. Saya rasa ada banyak kecemburuan (dalam postingannya)," kata Sean O'Malley dikutip dari BJPENN, Sabtu (11/5/2024).

"Orang seperti itu (Conor McGregor), dengan ego sebesar itu, dia bisa melihat apa yang terjadi. Dia mulai terdesak, dan saya mulai bangkit. Ini seperti, tidak ada alasan lain baginya untuk membicarakan saya," ujarnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya tidak pernah mengatakan apapun, kecuali pujian untuknya. Saya mengaguminya, dia mungkin merasa kagum dan cemburu," tambahnya.

Selain itu, Sean O'Malley menilai Conor McGregor masih sakit hati lantaran menolak ajakan untuk berada di manajemen yang sama. Namun, ia tak mengetahui penyebab Conor McGregor melontarkan kritikan kepada dirinya.

"Dia ingin saya menandatangani kontrak dengan perusahaan manajemen mereka (di masa lalu), tetapi saya tidak mau. Dia melihat saya meledak, saya tidak tahu (apa masalahnya)," pungkasnya.

Sementara Sean O'Malley dan Conor McGregor tak mungkin untuk melakukan pertarungan dalam waktu dekat. Sebab, keduanya akan sama-sama tampil di Oktagon.

Conor McGregor

Sean O'Malley dijadwalkan menghadapi Merab Dvalishvili untuk mempertahankan gelar Bantam pada akhir tahun ini. Sedangkan, Conor McGregor akan melawan Michael Chandler di UFC 303 pada 29 Juni mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini